part 2

“gimana ya kabar tyas yang dilkota sana???”tanya david kepada devi
Ya udahlah lupakan aja mungkin dia sudah lupa pada janji kita sewaktu masih kecil padahal dia sendiri yang nyuruh aku janji untuk selalu sama-sama dia, eh malah dia yang ninggalin aku.” Devi menceritakan masa kecilnya pada david sambil tersenyum sendiri.
“Oww… So Sweet. Terus selama pisah,berarti kamu nggak komunikasi sama sekali sama tyas?”
“Nggak tuh. Namanya juga masih kecil, 6 tahun! Masa, sekecil gitu udah bisa ngirim aku sms?”
“Iya juga sih eh,Aku masuk dulu ya? Ada ulangan nih. Bye,”saat itu mereka sudah menginjak bangku SMA.Iya semoga sukses ulangannya. Iya dada
***
Waktu istirahat pun tiba Devi membawa nampan berisi nasi kering dan segelas es teh untuk ia lahap karna perutnya sedari tadi sudah minta untuk diisi. Dengan extra hati-hati ia membawa nampan itu, ketika Kinan hendak duduk, tiba tiba david datang menghampirinya hai lagi makan ap dev?tanya david
Devi menjawab ”lagi makan nasi kering nih”
Oww yaudah aku kekelas dulu yaa
Okeeeee
Pulang sekolah pun tiba devi dan david memutuskan pulang bersama
“Hai dev pulang bareng yukk”
“yuk”
“okeeee”
Sesampainya di rumah betapa terkejutnya dia saat melihat tyas yang sudah berada di rumahuu
Wah tyas sudah di rumah tuhh kata david
Iya tuhh nanti sehabis makan atau sehabis ashar kerumah tyas yuk nanti saya mampir kerumahmu ya,,,,
Okee yaudah sana pulang jangan lupa entar sore yaaa
Okee
Sore pun tiba devi ke rumah david untuk pergi bersama ke rumah tyas
“Davidddddddddddddddddddddddddddd”
“ iyaaaaaaaa sebennnntarrr sabar donxxx”
“cepettt ke buru sore nihh”
“Iya iya yuk kita berangkat”
Mereka berdua pun langsung pergi kerumah tyas
Sesampainya dirumah tyas ternyata dia sedang tidak ada di rumah
Tyas ada buk tanya david ke ibunya tyas
Oww tyas sedang jerumah kakeknya
Truss pulangnya kapan bukk
Nanti malam mungki vid
Ow ya kalau begitu saya titip pesan ke tyas ya bukk suruh tyas ke rumah saya nanti malam ya bukk kalau sudah pulang
Oww ya saya sampaikan tyas nanti vidd
Iyabuk kalau begitu saya dan devi pamit pulang dulu ya bukk
Mereka pun memutuskan untuk pulang
Yaudah nanti malam jangan lupa pergi kerumahku ya
Okee sampai jumpa nanti malam yaa
Okee
Malam pum tiba mereka bertiga berkumpul di rumah david
Hai david lama sekali nggak ketemu yaaa
Iya nihh gimana kabar kamu selama di kota yas
Alhamdullilah baik vid ow ya drevi kok nggak kelihatan
Mungkin dia baru menuju ke sini
Oww ya yas mau minum apa
Teh anget aja
Ow siapp sambil bergegas ke dapur
Tibatiba devi datang
Hai devi sapa tyas terhadap devii
Haii
Gimana kabar kamu saat di kota
AlhamdulilAHH baikk
Tiba tiba saat devi dan tyas asik mengobrol datnglah david dengan membawa nampan yang berisi segelas teh hangat
Eh devi dah datang?
Iya
Eh sekalian nih minum apa kamu
Nggak usah vid
Ow ya udahh
Gimana yas apa kamu senang di kota tanya david terhadap tyas
Ow lumayan senang kok
Devipun bertanya kepada tya s
Kamu udah lupa sama janji kita dulu untuk selalu bersama sama sampai kita besar nanti kok kamu tega meninggalkan kita berdua
Enggak saya gak mungkin lupa sama janji kita
Kok kamu memutuskan pindah ke kota
Saat itu saya terpaksa pindah kekota karna bapak saya bekerja di kota dan kini aku kembali untuk menepati janji kita agar selalu bersama
Ow gitu syukur deh yas
Mereka pun kembali berkumpul tertawa senang duka bersam kembali seperti masa kecil mereka dulu

Iklan

Posted on 5 Desember 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: